Iseng,blogger,

Minggu, 10 Juni 2018

Cara ampuh daftarkan blog ke bing webmaster

Setelah membuat blog dan blog nya telah komlit isi nya maupun saran penunjangnya atau syarat kelengkapan sebuah blog, misal ada privacy policy, ada discalimer ada site maps nya dan kemudian ada Tos dan untuk lebih komplit nya di tambahkan layanan untuk mengontak admin yaitu contact Us.

 Langkah berikut nya adalah mulai mendaftarkan blog anda ke  semua search engine seperti google webmaster, bing webmaster besutan microsoft dan yandex punya rusia, itu salah satu tips agar blog kita cepat terindeks atau terlihat oleh mesin pencarian meraka, jika  blog kita sudah terindeks oleh mereka maka yang kita harapkan akan datang banyak nya pengunjung ke blog kita, karena dengan banyak penujung yang datang ke blog kita maka, kita bakalan mendapatkan banyak penghasilan, pada masa sekarang ini ngeblog banyak yang di jadikan sebagai ladang pencari penghasilan.


BACA : Cara membuat blog yang menghasilkan uang


Cara mendaftarkan blog ke bing webmaster agak sedkit rumit walau pun bukan berarti sulit, bila di bandingkan cara mendaftarkan ke google webmaster. Bila di google itu satu acct. langsung bisa pergi kemana saja yang penting punya google tanpa harus pindah halaman, contoh bila kita masuk gmail, maka disitu ada link yang langsung menuju G plus,  G drive dan yang lain nya, aila ini sedikit berbeda namanya juga kompetitor dari google.




BACA : Cara mudah agar blog terdaftar di google webmaster

 Ikuti langkah langkah berikut ini.....

1. masuk pada alamat microsoft Klik disini

ini sama saja seperti membuat acct. email paga google yaitu gmail, karena ini microsoft maka menggunaka hotmail.com. mudah ko tinggal isi kan saja apa yang diminta.

2.  masuk pada bing webmaster  Klik disini , kemudian akan pindah pada pencarian  bing
webmaster, langsung sign in, akan ada pilihan acct. pilih acct. microsoft yang baru saja di buat. setelah masuk, nanti akan ada settingan profile semacam isi data diri, jika keberatan di kosangkan juga tidak masalah.

3. lihat pada gambar, yaitu isi kan alamat blog atau web anda..


setelah add site nanati ada 3 pilihan untuk verifikasi blog anda.


  • menggunakan cara memasukan sitemap blog anda
  • memasang meta tag pada template blog anda.
  • itu  khusus untuk WP dan sebangsa nya

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara ampuh daftarkan blog ke bing webmaster

0 komentar:

Posting Komentar