Iseng,blogger,

Sabtu, 09 Juni 2018

Cara ampuh melihat blog kita sehat

Tips ini sebenar nya untuk blog saya, tempat untuk mengukur apakah blog saya sehat, maklum saya pendatang baru yang mencoba belajar menulis di blog, namanya juga coba coba kali aja beruntung di sini, bisa panjang di mari.
Kesehatan sebuah blog memang harus dijaga, terutama jika blog kita itu di jadikan ujung tombak untuk mencari pengahasilan untuk keluarga, arti nya bukan hanya sekedar hobi semata.

Memang sangat beruntung jika ada orang yang mempunyai hobi menulis di blog dan ternyata blog itu malah mengahsilkan sesuatu yang luar biasa, sungguh ironis sekali bagi orang yang mencari cara bagaimana mendapatkan pengahsilan lewat blog tapi tidak mendapatkan apa apa, yah mungkin sudah nasib kali ya...

Saya mencoba meracik bagaimana agar blog tetap sehat, bagaimana cara mengechek nya adakah situs situs yang dapat membantu kita dalam mendiagnosa blog kita.

Ini tip tips untuk melihat apakah blog anda sehat.


  • situs ini dapat melihat PR blog anda gratis lagi  klik disini.
cara nya tinggal anda masukan alamat web, blog anda kemudian tinggal klik maka akan keluar hasil nya, hasil nya dari 0 sampai 10,  nanti keluar blog anda pada urutan keberapa, jika masih 0 maka blog anda tidak sehat maka harus lebih rajin rajin lagi dalam menyehatkan blog anda.


  • situs ini dapat melihat backlink blog anda gratis lagi  Klik disini
cara nya sama seperti di atas tinggal masukan saja nama blog anda, kemudian tunggu beberapa saat nanti akan keluar hasil nya, jika tidak mau keluar berarti blog anda tidak sehat.

Cara anda harus register dulu, baru dapat menikmati fasillitas di dalam nya, apa saja di dalam nya pokok nya komplit silahkan anda langsung saja ke TKP.




cara nya sama tinggal masukan nama blog atau web anda kemudian tunggu beberapa saat maka akan muncul laporan yang komplit.

Situs terakhir merupakan  salah satu situ favorit saya, selain laporan nya komplit bahkan ada harga nya segala, maksudnya harga dari situs yang anda check, contoh blog ini di hargai rp.600, saja pada tanggal 8juni 2018,  yang terindek google 2, backlink google 1, maklum baru bikin, jadi ketawa sendiri melihat nya.
Selamat mencoba....

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara ampuh melihat blog kita sehat

0 komentar:

Posting Komentar