Iseng,blogger,

Sabtu, 30 Juni 2018

Cara menautkan blog dengan G plus

Cara yang mudah untuk menautkan blog dengan G plus, hanya saja mugkin kita lupa atau belum sempat menautkan nya dengan G plus, apa saja ke untungan yang kita peroleh dari menautkan blog kita dengan G plus, secara tidak langsung maka G plus telah memverifikasi blog tersebut punya G plus nya  si A, dengan itu maka share baik dari blog maupun posting artikel lebih cepat.



Baik apa saja yang akan kita tautkan dari blog kita dengan G plus, tentu saja akan banyak yang akan di tulis, seperti kolom komentar dengan G plus, nama pengguna blog.

Ikuti langkah langkah di bawah ini...
Paling pertama adalah login dulu ke acct google, setelah itu masuk G plus, setelah itu masuk blogger.
kita bahas G plus dulu, setelah masuk G plus,
pada dashbor kita pilih profil maka akan tampak pada pojok kanan atas ada tulisan
 TENTANG, kilk saja..
 maka akan terbuka window baru berisi informasi tentang profil G plus kita, untuk lebih jelas nya lihat gambar di bawah ini..

Setelah tentang di klik maka akan muncul informasi tentang profil G plus kita seperti gambar di bawah ini..


Setelah itu klik panah bawah yang tanda PLUS maka akan muncul pop up kemudian klik situs seperti panah sebelah, nanti akan muncul seperti gambar di bawah ini..


Kemudian isi panah atas dengan judul blog kita, dan panah bawah dengan alamat url blog kita.
Selesai sudah menautkan blog kita dengan G plus pada bagian settingan Google plus nya.

Ada beberapa bagian pada blog yang dapat kita tautkan dengan G plus, baik langsung saja ikuti langkah langkah ini...
Masuk blogger pada bagian dashboard  pilih bagian posting, seperti gambar di bawah ini..

Pada bagian bawah postingan ada pada kotak merah untuk berbagi dengan google plus, bisa juga pada halaman blog nya share itu ada G plus dan facebook dan lain nya.
Setelah pada bagian posting maka langkah selanjut nya pada bagian settingan atau setelan, lihat pada gambar di bawah ini..


Kita masuk pada setelan yaitu pada bagian komentar, dapat anda aktifkan atau tautkan komentar blog dengan acct G plus kita, selanjut nya pada bagian lainya, lihat gambar di bawah ini...


Selanjut nya masih sama pada setelan hanya saja beda bagian kali ini pada bagian pengguna atau profil pengguna, dapat anda lihat pada gambar , kita dapat memilih profile pengguna apakah akan menggunakan profile blogger atau G plus, semua nya berbalik kepada anda semua, jika dirasa lebih menguntungkan maka alangkah baik nya di ambil jika sebalik nya tentu saja jangan, tulisan ini hanya sekedar memberikan informasi bagaimana cara menautkan blog kita dengan G plus secara lengkap, baik yang di setting dari acct G plus nya dan juga dari acct blogger nya.

Semoga anda dapat mengambil manfaat nya.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara menautkan blog dengan G plus

1 komentar: