Iseng,blogger,

Senin, 09 Juli 2018

Dollar gratis dari spark profit


Judul yang menarik minat untuk membaca, tapi bagi yang membaca artikel ini,coba siapa yang tak mau dollar gratis apalagi tanpa syarat atau kerja sedikit di bayar pake dollar. Kali ini tips untuk mendapatkan dollar gratis cara nya sangat mudah dan dapat di lakukan siapa saja, tanpa harus pusing ikut survey atau yang lainnya.Masuk ke saja Situs ini gan langsung saja ke TKP dan yang paling penting adalah hingga tulisan ini di turunkan situs ini masih membayar member nya.


Cara nya cukup mendaftarkan diri anda, dan kemudian verifikasi email anda, setelah itu anda dapat memainkan game ini..


Itu gambar tampilan depan nya, untuk anda memilih apa yang akan anda mainkan, cara nya mudah cukup klik satu icon kemudian akan muncul semacam grafik harga seperti bursa saham, nah kemudian tugas anda hanya menebak apakah harga akan rendah atau tinggi, harga akan naik atau turun, jika tebakan anda benar maka maka akan mendapat kan keuntungan dan itu merupakan point anda yang  kemudian dapat di akumulasikan yang nanti nya dapat di tukar dengan dollar atau di WD ke rekening asli anda.


Ini contoh 1 icon yang saya klik yaitu GBP vs USD, saya prediksi down, itu ada garis merah dan garis hijau, garis merah itu adalah batasan loss jika tebakan anda salah maka order anda atau tebakan anda akan menutup secara otomatis, dan untuk  garis hijau itu letak profit takin anda, bila terkena garis hijau maka anda mendapatkan untung dan akan menutup secara otomatis..


  • Bagaimana jika tak punya modal apakah bisa memulai permainan ini, YA tentu saja anda bisa langsung main tanpa harus deposito terlebih dahulu,,,,


  • Bagaimana jika LOSS atau kalah, tidak masalah permainan dapat dilanjutkan.


  • Jika anda telah PROFIT atau untung dan kemaudian anda salah predeksi atau salah posisi yang meneyababkan loss maka profit nya terpotong sesuai dengan loss anda.


  • Kemudian kapan anda bisa menarik keuntungan atau WD anda, keuntungan dapat anda tarik kapan saja,tiap hari pun boleh asal telah memenuhi batasan WD.


  • Apakah semudah itu YA


Cepetan ke TKP pake reff ane ya ...ini juga salah satu cara mendapatkan dollar gratis jika berhasil mengundang teman.


Itulah tulisan tentang dollar gratis dari spark profit,
Selamat mencoba.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Dollar gratis dari spark profit

0 komentar:

Posting Komentar